Thursday, June 9, 2016

Polygon Xtrada 5. 0 Yang Tangguh

Spesifikasi serta Harga Sepeda Polygon Xtrada 5. 0 – Polygon kembali keluarkan product sepeda berkwalitas mereka yaitu Polygon Xtrada 5. 0. Product ini tidak sama dengan terlebih dulu yaitu Polygon Xtrada 4. 0. Lantaran product yang bakal kita bahas ini mempunyai spesifikasi yang lebih komplit daripada kakaknya itu.

Sepeda Polygon Xtrada 5. 0 keluar sebagai penyempurnaan product terlebih dulu, bila product terlebih dulu memakai roda 26 inci, walau demikian untuk Polygon Xtrada 5. 0 memakai penampilan roda yang semakin besar yaitu dengan 27, 5 inci. Dengan memakai roda yang semakin besar Polygon Xtrada 5. 0 bakal tampak lebih gagah serta kekar tanpa ada kurangi waktu lakukan manuver.

Polygon Xtrada 5. 0 juga di dukung dengan pilihan warna hitam yang bakal bikin sepeda ini tampak lebih garang serta sangar, nah untuk tahu lebih dalam tentang spesifikasi serta harga sepeda Polygon Xtrada versus 5. 0 silakan simak di bawah ini.

Spesifikasi Sepeda Polygon Xtrada 5. 0 

Frame 
Frame Polygon Xtrada 5. 0 ini memakai alloy hydroformed alutech yang begitu kaku serta enteng, hingga begitu pas dipakai pada medan offroad meskipun.

Front Fork 
Sepeda ini memakai shock depan SR Suntour XCM HLO dengan tinggi 100 mm, ketinggian ini telah di seting sedemikian rupa untuk postur badan Kamu.

Steam, Handlebar, Seatpost 
Untuk permasalahan Steam, Handlebar, Seatpost Polygon Xtrada 5. 0 memakai system Full Alloy yang begitu enteng serta kuat, hingga Kamu tak perlu cemas saat berkendara dengan sepeda ini.

Saddle 
Untuk sisi saddle sepeda ini memakai entity saddle yang begitu empuk serta nyaman saat dipakai untuk duduk, diluar itu di bagian ujung depan saddle juga ada pucuk runcing, hingga memudahkan Kamu dalam lakukan manuver.

Derailleur Front & Derailleur Rear 
Untuk permasalahan perpindahan gigi depan sepeda ini memakai Shimano Alivio, sedang untuk perpindahan gigi belakang memakai Shimano Deore, dengan memakai ke-2 type perpindahan gigi ini aku rasa sangatlah smooth saat Kamu memindahkan gigi dengan cepat.

Shift Lever 
Untuk tuas penggeser Polygon Xtrada 5. 0 memakai Ahimano Alivio dengan 27 speed, jadi cuma dengan memakai satu jari saja, Kamu telah dapat memindahkan tuas-tuasnya dengan cepat serta begitu pas untuk di ajak lewat lintasan offroad.

Rem Depan serta Belakang 
Untuk permasalahan rem sepeda ini memakai system hydroulik serta disc brake baik pada roda depan maupun belakang, dengan Shimano Acera di bagian depan maupun belakang Kamu tak perlu cemas dengan kepakeman dari sepeda ini, dengan ke-2 rem ini Kamu dapat mengajak sepeda ini lewat 2 medan yang tidak sama yaitu offroad maupun onroad.

Crankset 
Crankset yang ada pada sepeda ini yaitu Shimano Acera CS-HG20 11-34T, lantaran memakai crankset datang dari product Shimano yang telah populer, jadi Kamu tak perlu sangsi bakal mutunya.

Wheelset 
Untuk masalah kaki sepeda Polygon Xtrada 5. 0 ini memakai velg dari Araya rim yang terbuat dari alumunium serta spoke yang berasal berbahan stainless steel, sedang untuk hub memakai full alloy hingga sangatlah nyaman untuk Kamu kendarai.

Harga Sepeda Polygon Xtrada 5. 0 Paling baru 
Polygon Xtrada 5. 0 ini di bandrol dengan harga Rp5. 000. 000, dengan harga yang begitu terjangkau itu Kamu telah dapat membawa pulang serta nikmati semuanya spesifikasi sepeda di atas.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home