Tuesday, September 27, 2016

BMW Mulai Target Segment Motor Indonesia

Peluncuran Sepeda Motor Sport naked murah BMW Motorrad, G310R, kelihatannya telah makin dekat. Gambar teaser telah di posting oleh BMW Motorrad Malaysia, yang disebutkan bakal ada pada 2016, seperti ditulis laman, Selasa (3/5/2016). 

Terlebih dulu juga, Director East Asia BMW Motorrad Miguel Llabres Pohl, juga telah menyampaikan pada KompasOtomotif, bila G310R bakal dikenalkan pada kuartal ketiga di 2016. Tetapi, memanglah tanggal tentunya belum diberitahu dengan cara terang. 




Bila di Malaysia cuma nampak dengan cara virtual di sosial media, tetapi di India sepeda motor telanjang BMW Motorrad ini telah berwujud riil. Mengutip Motorbeam. com, Rabu (4/5/2016), penampakan G310R, terpergok kamera pengemudi roda empat, waktu diuji di jalan umum, sisi selatan India. 

Penantang Kawasaki Z250 serta Yamaha MT25 ini, adalah proyek hubungan kerja BMW Motorrad dengan TVS Motor India. Sepeda Motor Sport termurah BMW Motorrad ini dapat di produksi di pabrik ke empat TVS. 

BMW Motorrad G310R, dilengkapi dengan mesin berkapasitas 313 cc satu silinder serta mampu memuntahkan tenaga 34 tk, dan torsi 28 Nm @7. 500 rpm. Suspensi depan telah memakai type upside-down, serta kawalan mono-shock dibagian belakang, lalu rem yang telah berteknologi antilock braking sistem (ABS) sebagai feature standard. Sepeda motor ini mempunyai berat 158, 5 kg serta kecepatan paling tinggi 144 kmj. 



Sumber KompasOtomotif menyampaikan, bila G310R yang bakal ada di Asia Tenggara serta Indonesia, di bandrol kompetitif dengan harga sepeda motor 250cc punya Jepang, yang peluang ada di angka Rp 70 jutaan.

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home